Senin, 01 Juni 2015

BISNIS KAYU JATI




Jangan Takut Untuk Berinvestasi pada Bisnis Kayu jati, Banyak Keuntungan Menanti
            Apakah anda pernah berfikir untuk terjun berbisnis kayu jati? Apakah anda juga tau berapa harga kayu jati satu kemplingan/square? Mari kita kupas sedikit mengenai berinvestasi pada bisnis kayu jati.

Sebelum membahas tentang bisnis kayu jati kita harus mengetahui terlebih dahulu megenai kayu jati itu sendiri. Kayu jati merupakan jenis kayu keras yang tinggi dan rindang, kayu jati juga terkenal dengan harganya yang mahal dan sifatnya yang tahan lama. 
Investasi pada bisnis kayu jati memang menarik sejak dahulu, karena Kayu Jati merupakan salah satu kayu terbaik untuk perabotan, bangunan, dan lainnya. Dari segi keawetan dan kekuatan, kayu ini memang termasuk salah satu yang terbaik. Harga yang ditawarkan juga tinggi dibandingkan kayu-kayu jenis lainnya yang dijadikan sebagai bahan untuk industri. Kualitas kayu yang sudah diakui dan kebutuhan terhadap kayu jati juga semakin tinggi, bisa saja mendatangkan untung yang besar untuk bisnis kayu jati ini, boleh jadi menarik untuk dicoba.  Dengan berinvestasi, secara langsung investor akan mendapat 2 keuntungan secara langsung. Pertama, tidak perlu merawat sendiri tanamannya. Kedua, tidak perlu membeli tanah.

Harga kayu jati ditentukan berdasarkan umur, varietas, atau diameter batang. Tanaman Jati varietas unggul akan lebih mahal dari varietas biasa. Jadi, menjual kayu jati dengan umur yang lebih tua akan semakin menjanjikan keuntungan karena harga yang semakin mahal. Seperti pada investasi tanaman keras lainnya,  investasi pada bisnis kayu  jati terhitung aman, karena modal yang telah diinvestasikan akan terlindung dari naik turunnya nilai tukar rupiah dan mata uang asing, serta terhindar dari inflasi. Kayu jati serta produk olahannya adalah komoditas internasional, sehingga harganya tidak bisa lepas dari harga pasaran yang berlaku secara internasional. Kebutuhan akan kayu jati juga terus meningkat. Hal ini membuat kayu jati tetap menjanjikan keuntungan yang besar.

http://www.carajadikaya.com/investasi-jati-investasi-untung-yang-sulit-buntung/
https://www.google.co.id/search?tbm=isch&q=kayu+jati+kemplingan+terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar