Kamis, 29 September 2016

Tips Memilih Kusen Pintu


Tips Memilih Kusen Pintu


Kusen pintu dirancang untuk meletakkan pintu (daun pintu). Kusen pintu paling aman karena merupakan bagian dari struktur yang sebenarnya dari rumah, karena kusen tertanam dengan solid dan built-in. Setiap pemilik rumah perlu mempertimbangkan kusen pintu mereka ketika mereka memilih daun pintu. Beberapa pintu yang tidak standar bisa saja kebesaran (terlalu besar), kelebaran (terlalu lebar) dan ketinggian (terlalu tinggi) sehingga sangat penting untuk menyesuaikan dengan ukuran yang benar dari kusen pintu tersebut. Kali ini akan kami uraiakan mengenai Kusen Pintu Kayu.
Kayu merupakan pilihan bahan yang paling populer untuk pembangunan pintu dan jendela. Kusen kayu memberikan keindahan arsitektur rumah dan awet. Ada banyak jenis kayu sesuai dengan kualitas salah satunya adalah kayu jati.

Produk olahan kami

Cara memasang Kusen Pintu
1. Mengetahui Ukuran Dasar Kusen Pintu Kaki Kusen Pintu (dasar kusen pintu)
adalah 2×3 atau 2×4 dipaku ke lantai, yang menpunyai dasar untuk mengunci. Engsel Pintu diposisikan tegak untuk mendukung dinding. Plate (List) pintu adalah 2×4 diletakkan di atas stuts (pengunci).
Pilih letak di mana setiap pintu akan ditempatkan ketika memasang engsel pintu, dasar kusen(kaki kusen), dan engsel pintu untuk dinding baru. Prosedur dasar yang sama harus dilakukan ketika memotong pintu berdasarkan letak engsel dan kusen yang sudah ada. Gunakan konektor kayu logam kurung untuk lebih mudah memaku kusen pintu.
Setelah itu, memotong dan menyisipkan pin kunci pintu pada setiap sisi daerah pintu itu.
 
2. Mengukur tinggi pintu yang akan dipasang.
Tambahkan 10mm ke pengukuran ketinggian pintu dan memotong 2x4s dalam dimensi ini. Pasang Engsel Pintu di sisi samping pintu.
3.      3. Penyelesaian bagian kepala di atas Kusen Pintu.
Memotong dua 2x4s yang memiliki panjang setara dengan lebar pembukaan asli, dan memasukkannya untuk membuat header di atas pintu. Tempatkan pada posisi yang tepat, Berikutnya, menentukan jarak dari pelat header dari atas ke pelat langit-langit, kemudian dipotong ukuran engsel dengan ukuran yang sesuai. Setelah itu, masukkan tiga pin pengunci dalam ruang di atas header pintu.

Kami menawarkan Produk kusen pintu dan jendela berkualitas dengan harga murah mulai dari Rp. 85,000/m, bisa langsung di cek di lokasi, Untuk info lebih lanjut bisa langsung mengunjungi gallery kami di Jl. Imogiri Barat Km. 5.5 Yogyakarta (Perempatan Wojo ke selatan +- 500 meter kanan jalan)
Atau hubungi kami di 081327050726, 082220092386
Twitter @kayujatilokal
Facebook
Mutiara Khatulistiwa Jaya II
Website www.mutiaraproperti.com
Happy shoping with us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar